Karena Aku Hanya Pengagum Rahasiamu

Diposting oleh @US1N pada 16:06, 23-Des-14

ThumbnailSulit bagiku untuk tidak cemburu saat kau bersama dengan orang lain, tapi aku menyadari itu bukanlah hak ku   ***  Hembusan angin lembut menyapa wajahmu yang manis tak bernoda, mengibarkan helaian rambut indah hitam berkilau. Siapa yang tak jatuh cinta denganmu? Kalau saja bidadari bisa tampak oleh mata, aku yakin mungkin dirimulah orang nya, tak berlebihan aku mengatakan begitu. Bibirmu yang tipis selalu... [Baca selengkapnya]

Kenangan Masa Lalu

Diposting oleh @US1N pada 16:03, 23-Des-14

ThumbnailSuasana sepi memang sering kali memaksa aku untuk berpikir acak. Menghayalkan apa saja, sering juga membuatku terkenang pada kejadian waktu lampau yang kadang tanpa disadari malah menyeretku kedalam arus masa lalu. Seperti kali ini, diiringi hujan lebat mengguyur bumi bagai ditumpahkan dari langit, aku kembali terkenang pada suatu masa dimana aku masih sangat lugu dan menggenggam erat janji tiap palsu.... [Baca selengkapnya]

mCent: Bagi Pulsa Gratis 10.000 sampai 200.000

Diposting oleh @US1N pada 17:35, 13-Mar-13

ThumbnailHai pengunjung! Udah baca postingan gue kemaren Kekurangan atau Kelemahan Domain Dot Tk itu? Kalo belum nanti bisa dibaca. Sekarang gue mau nanya; pernah dengar tentang mCent? Kalo yang biasa browsing-browsing didunia maya atau yang suka gratisan pasti tau sama situs yang satu ini. Yes! mCent adalah situs yang biasa bagi-bagi pulsa gratis, situsnya terpercaya dan udah punya jaringan... [Baca selengkapnya]

Selamat Tahun Baru!

Diposting oleh @US1N pada 18:42, 01-Jan-13

ThumbnailPertama-tama gue pengen ngucapin Selamat Tahun Baru 2013 dulu buat para pengunjung blog ini. Apa kabar kalian selepas tadi malam? Ada yang begadang menunggu pergantian tahun? Ada yang begadang menunggu komplek perumahan tempat tinggalnya? Selamat kalian udah ninggalin tahun 2012! Bagaimana keadaan kalian di tahun 2012? Apakah lebih baik daripada 2012? Kalo lebih baik, maka syukurilah, kalo ternyata sama aja, ya... [Baca selengkapnya]

Hari Kemenangan Tlah Tiba!

Diposting oleh @US1N pada 16:28, 18-Agu-12

ThumbnailGa terasa hari ini udah jadi hari terakhir di bulan Ramadhan, rasanya cepet banget. Mulai hari ini gak ada lagi kegiatan bangun di pagi buta buat makan sahur, dan petang ini jadi hari terakhir buka puasa. Alhamdulillah bisa terlewati dengan lancar (buat sebagian orang) dan jujur gue udah kebobolan 1 hari di bulan Ramadhan ini. Luangin waktu beberapa menit buat nulis... [Baca selengkapnya]

Ramadhan telah tiba! Hore... hore... hore! :)

Diposting oleh @US1N pada 17:14, 17-Jul-12

ThumbnailRamadhan udah semakin dekat aja nih. Tinggal menghitung hari, yang muslim mulai melaksanakan ibadah puasa. Gak terasa waktu rasanya ngebut banget berlalunya. Perasaan belum sampe setahun dari Lebaran Idul Fitri tahun lalu, sekarang udah mau Lebaran lagi. Syukur juga rasanya bisa ketemu lagi sama bulan puasa tahun ini, karena gak semua orang bisa merasakannya lagi. Udah jadi tradisi orang Indonesia bila mulai... [Baca selengkapnya]